26 C
Makassar
Sabtu, Februari 27, 2021

Reses di Pangkep, Muzayyin Arif akan Serap Aspirasi Warga Pulau Balang Lompo

TAJUK.CO.ID, PANGKEP — Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Muzayyin Arif akan menyambangi kabupaten Pangkep, Kamis, 11 Februari 2021. Dia akan melakukan reses di Pulau Balang Lompo, Kelurahan Mattiro Sompe, Kecamatan Liukang Tupabbiring

Pada reses tersebut, legislator dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut, akan menyerap aspirasi masyarakat utamanya keluhan warga pulau.

Camat Liukang Tupabbiring, Wahyudin mengatakan bahwa kunjungan wakil ketua DPRD Sulsel tersebut untuk reses. “Ini adalah buah perjuangan masyarakat pulau. Sebab beberapa kali kami meminta kepada ligislator untuk melakukan kunjungan ke wilayah kepulauan. Tujuannya tentu melihat langsung kondisi masyarakat kepulauan. Dan Alhamdulillah kita mendapatkan respons dengan dikunjungi langsung. Kami sangat senang atas kehadiran dari beliau,” kata Wahyudin, Rabu, 10 Februari 2021.

Dia mengungkapkan bahwa, pada reses tersebut, pihaknya akan menggelar pertemuan sebanyak dua kali. Sebab penerapan protokol kesehatan diberlakukan pada reses tersebut.

“Warga yang hadir harus mengenakan masker. Jumlah pesertanya pun tak lebih dari 50 orang,” imbuhnya.

Muzayyin sendiri telah beberapa kali melakukan reses ke sejumlah wilayah di Sulsel. Untuk kabupaten Pangkep, ini merupakan kunjungan perdananya di tahun 2021.

“Insya Allah kita akan mendengar semua aspirasi masyarakat, utamanya warga kepulauan,” katanya singkat melalui pesan WHats App. (SF)