28 C
Makassar
Sabtu, Februari 27, 2021

Ketua MYL Sindicate: Pilkada usai, Saatnya Bersatu Bangun Pangkep Hebat

TAJUK.CO.ID, PANGKEP — Tim pemenangan Pasangan Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS), MYL Sindicate memberikan atensi terhadap warga Pangkep. Sebab warga Pangkep mulai berbondong-bondong mendukung visi misi MYL-SS yang tertuang dalam Dasa Cita Pangkep Hebat, pasca kemenangan MYL-SS di Pilkada Pangkep.

Hal ini pun membuat ketua MYL Sindicate, Muh Anwar meminta agar masyarakat senantiasa membantu, mendukung dan mengawasi sistem pemerintahan MYL-SS kelak.

Anno, sapaannya berharap warga yang sempat berseberangan dengan MYL-SS saat tahapan pilkada lalu untuk kembali bersatu dan melupakan perselisihan pada pesta demokrasi lalu.

“Saatnya kita bersama-sama membangun Pangkep yang Hebat. Lupakan yang kemarin-kemarin (perselisihan). Saatnya kita bersama membangun Pangkep,” ujarnya saat ditemui di Warkop 26, Senin, 14 Desember 2020.

Terkait adanya ASN yang ikut berpolitik dan berseberangan dengan MYL-SS, Anno mengatakan bahwa semua pesta demokrasi tak bisa lepas dari andil para pejabat. Dirinya pun meminta agar ASN kembali beraktifitas seperti sebelumnya tanpa perlu mengkhawatirkan ancaman mutasi.

“Saya kira untuk ASN ada yang atur. Ada BKD, ada Inspektorat dan ada KSN. Terkait keikutan di Pilkada itu pasti semua ada konsekuensinya. Tak terlibat langsung saja pasti ada konsekuensinya apalagi ikut (mendukung dan berseberangan),” ujarnya. (SF)