26 C
Makassar
Sabtu, Februari 27, 2021

Melayat ke Relawan MYL-SS yang Meninggal, Yusran: Insya Allah Khusnul Khatimah

TAJUK.CO.ID, PANGKEP — Calon Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) mendapat kabar duka sesaat dinyatakan menang dalam hitungan cepat pada Pilkada Pangkep, 9 Desember 2020.

Kabar duka itu datang dari Desa Malaka, Kecamatan Tondong Tallasa. Salah satu relawan MYL-SS, Fadlal Abid Usmansyah meninggal dunia usai melakukan tugasnya sebagai salah satu bagian dari tim pemenangan.

MYL pun menyempatkan diri melayat ke rumah duka, Kamis, 10 Desember 2020. Dia menyampaikan rasa dukanya yang mendalam sembari memberikan semangat untuk keluarga yang ditinggalkan almarhum.

“Setiap yang bernyawa pasti akan menemui ajalnya. Kami semua sedih. Teruntuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi kesabaran dan ketabahan. Insyaa Allah adinda Fadlal husnul khatimah dan menjadi penolong untuk kedua orang tuanya kelak di akhirat,” ucap MYL.

Bapak dari Almarhum, Usman mengaku keluarga ikhlas atas kepergian anaknya. Dia pun merasa bangga kepada almarhum karena bisa memberikan andil untuk kemenangan MYL-SS sebagai bupati dan wakil bupati Pangkep.

“Terimakasih buat Bapak Yusran sudah menyempatkan melayat ke rumah kami. Kami ikhlas melepas kepergian anak kami Fadlal. Apapun yang terjadi itu sudah menjadi takdir Allah,” ungkapnya. (Rls)