25 C
Makassar
Kamis, Januari 28, 2021

Mantan Kades Tabo-tabo Boyong Gerbong Gabung MYL-SS

TAJUK.CO.ID, PANGKEP — Dukungan terus berdatangan untuk pasangan calon Bupati dan wakil bupati nomor urut satu, Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS). Lintas sektoral menyatakan dukungan untuk Paslon dengan tagline Pangkep hebat tersebut.

Salah satunya datang dari Mantan Kepala Desa Tabo-tabo dua periode, H Umar. Dia pun tak main-main bergabung dengan MYL-SS. Dia membawa gerbongnya untuk memenangkan MYL-SS di desanya.

Menurutnya, paslon MYL-SS adalah putra daerah Pangkep yang punya komitmen dalam memperjuangkan kebutuhan warga Tabo-Tabo.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Tabo-Tabo untuk mendukung anak muda kita Muhammad Yusran Lalogau. Yusran asli putra daerah, jadi pasti akan lebih memperhatikan daerah kita,” kata Umar, Selasa, 24 November 2020.

Salah satu pemuda Kampung Gatta-Gattareng, Rijal menilai program yang dicanangkan oleh MYL-SS sangat bagus, menurutnya, 10 program Dasa Cita dibutuhkan oleh semua kalangan, termaksud kalangan pemuda dan usia millenial.

“Semua program-program MYL-SS ini sangat bagus, terutama program kesehatan, pendidikan dan lapangan pekerjaan. Lapangan pekerjaan ini yang paling dibutuhkan oleh Kami. Pemuda Gatta-Gattareng bersatu pilih nomor 1 (satu),” beber Rijal.

Hj Neny, salah satu warga Tabo-tabo, mengatakan bahwa dirinya bersama masyarakat Tabo-Tabo bertekad akan memperjuangkan MYL-SS hingga terpilih menjadi Bupati Pangkep pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Yusran bukan orang lain bagi masyarakat di sini. Saya beserta keluarga dan masyarakat di sini akan memperjuangkan Yusran untuk jadi pemimpin di daerah kita yang kita cintai ini,” ungkap Neny.

Yusran dihadapan warga Tabo-Tabo memaparkan 10 Program Dasa Cita Pangkep Hebat.
“Untuk masyarakat Pangkep khususnya di Taraweang ini tidak usah khawatir mengenai biaya pendidikan anak-anak ta’, karena mulai dari SD sampai SMP kalau kami (MYL-SS) terpilih, seragam sekolahnya akan kami tanggung,” lantang MYL dalam sambutannya di hadapan warga Gatta-Gattareng.

Lanjut dijelaskan Yusran, visi dan misi MYL-SS berisi 10 program unggulan yang dibutuhkan oleh masyarakat meliputi Pangkep kuat, Pangkep maju, Pangkep cerdas, Pangkep berprestasi, Pangkep sehat, Pangkep berbudaya, Pangkep peduli, Pangkep Indah, Pangkep sejahtera dan Pangkep religius. (Rls)