24 C
Makassar
Selasa, Desember 1, 2020

Pemecatan Menanti Legislator Nasdem yang Tak Menangkan MYL-SS di Kecamatannya

TAJUK.CO.ID, PANGKEP — Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Nasdem turun tangan ke daerah untuk memenangkan calon usungannya pada Pilkada serentak, 9 Desember Mendatang.

Kewajiban memenangkan calon dari partai Nasdem pun diberikan kepada Legislator yang melenggang ke parlemen. Seperti calon di Kabupaten Pangkep, MYL-SS mendapatkan garansi bahwa semua kader Nasdem utamanya para legislator wajib menenangkan calon nomor urut satu tersebut.

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrief menekankan semua legislator asal Pangkep baik di DPRD Kabupaten, Provinsi hingga pusat wajib memenangkan calon dari partai Nasdem. Dan MYL-SS adalah calon usungan dari partai milik Surya Paloh tersebut.

“Saya sudah punya rekomendasi dari DPP. Jadi Kakak Irwan (Irwan Jamaluddin) yang merupakan anggota DPRD Provinsi wajib tinggal di Pangkep mulai hari Minggu. Kakak wajib memenangkan MYL-SS di TPS, Kelurahan hingga Kecamatannya. Kalau tidak, akan diberhentikan. Ini perintah DPP,” tegas Syahar yang juga merupakan wakil Ketua DPRD Sulsel.

Selain itu, untuk delapan anggota DPRD Pangkep yang semua berasal dari partai Nasdem pun diperintah kan melakukan hal yang sama seperti H Irwan. Syahar memberikan warning pemecatan.

“Pokoknya MYL-SS harus menang. Tidak ada kata tidak. Jadi semua anggota DPRD kalau tidak memenangkan MYL-SS di TPS, Kelurahan dan Kecamatannya akan langsung dipecat. Tidak ada ampun,” tegasnya. (Rls)