24 C
Makassar
Selasa, Desember 1, 2020

Pria Paruh Baya Bawa Umbul-umbul Calon Blokade Jalan, Kesal Karena Motornya Mogok

TAJUK.CO.ID, PANGKEP — Akses jalan protokol Trans Sulawesi Makassar-Parepare yang berada di Kabupaten Pangkep sempat mengalami kemacetan, Jumat, 13 November 2020. Penyebabnya karena seorang paruh baya melakukan blokade jalan.

Pria tua yang tak diketahui identitasnya tersebut menutup jalan protokol menggunakan pembatas jalan serta gerobaknya yang penuh dengan umbul-umbul salah satu calon bupati dan wakil bupati di Pangkep.

Orang tua tersebut melakukan aksinya tersebut sebagai ungkapan kekesalannya pada pengguna jalan. Sebab motornya mengalami mogok di tengah jalan. Dia yang meminta tolong kepada pengguna jalan lainnya tak digubris.

Kekesalan nya pun memuncak sehingga melakukan blokade. Pembatas jalan satu persatu diangkatnya hingga menutup jalan protokol.

Pengguna jalan, Gita Natalia mengaku bahwa pria tua itu sempat dikira orang tak waras. Sebab, dia melakukan aksi penutupan jalan tanpa alasan.

“Nanti setelah warga datang untuk membuka penutup jalannya, ternyata pria tua itu mau minta tolong. Motornya mogok dan butuh bantuan. Tapi karena tak ada yang bantu dia kesal dan menutup jalan,” ujarnya. (SF)