24 C
Makassar
Selasa, Desember 1, 2020

Di Hadapan Rachmat Gobel, MYL Lantangkan “Tena Kupakasiri’ki”

TAJUK.CO.ID, PANGKEP — Wakil Ketua DPR-RI, Rachmat Gobel melakukan kunjungan ke Provinsi Sulsel. Dia menyambangi 22 kabupaten dan kota di Sulsel.

Tujuan kunjungannya pun untuk menguatkan kader-kader Nasdem utamanya usungan Partai Nasdem yang ikut berkompetisi di Pilakda serentak, 9 Desember mendatang.

Saat menyambangi Kabupaten Pangkep, Rachmat yang juga merupakan pemilik Perusahaan Elektronik dengan brand Panasonic tersebut menyapa langsung Calon Bupati dan Wakil Bupati usungan Nasdem, Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS), Jumat, 13 November 2020. Dia pun diterima langsung MYL-SS di Posko Induk Pemenangan MYL-SS.

Yusran pun mengungkapkan dengan lantang kepada Rachmat Gobel, bahwa dirinya bersama Syahban akan membuktikan kemenangan di Pilkada ini. Dirinya dengan lantang berujar “Tena Kupakasiri’ki” kepada Rachmat beserta rombongannya.

“Artinya Tena Kupakasiri’ki adalah saya tidak akan mempermalukan Partai Nasdem. Insya Allah kita akan menang dan menjaga marwah partai. Alhamdulillah kita sampai saat ini (tim) semakin solid. Kita akan menang untuk mewujudkan dasa cita Pangkep Hebat,” ujarnya.

Rahmat Gobel sendiri hadir di Kabupaten Pangkep bersama H Charles Meikyansah yang saya ini juga merupakan Anggota DPR-RI, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Syahruddin Alrief serta Anggota DPRD Provinsi Sulsel lainnya, Irwan Djamaluddin.

Rahmat Gobel yang saat ini mendapat tugas sebagai Koordinator Pemenangan Pemilu di Sulawesi itu mengajak seluruh simpatisan MYL-SS untuk meningkatkan militansinya guna memenangkan pasangan nomor 1 tersebut.

“Insya Allah kita akan bersama memenangkan MYL-SS. Saya telah dua kali berkunjung di sini (Pangkep). Saya melihat aura Pangkep ada di sosok MYL-SS. Insya Allah kita akan menang, maka kita pun harus berbondong-bondong ke TPS pada tanggal 9 Desember mendatang untuk beribadah bagi anak cucu kita. Kita harus memilih MYL-SS, karena dua sosok ini adalah amanah kita,” kata legislator asal dapil Gorontalo tersebut. (SF)