25 C
Makassar
Kamis, Januari 28, 2021

Ingin Sektor Pariwisata Lebih Maksimal, Warga Balocci Dukung MYL-SS

TAJUK.CO.ID, PANGKEP — Warga Kecamatan Balocci berbondong-bondong mendukung Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS). Hal ini terlihat dari besarnya antusias masyarakat menghadiri sosialisasi tatap muka MYL di Kecamatan tersebut, Kamis, 5 November 2020.

Alasan warga ingin menjadi relawan MYL-SS tak lain karena menilai program dasa cita milik Paslon nomor urut satu tersebut sangat pro rakyat. Salah satu yang menjadi perhatian warga adalah program Pangkep Berbudaya.

“Kita sudah bedah-bwdah program dari empat calon yang maju. Dan kami lebih menerima program MYL-SS. Sangat masuk akal,” kata salah satu warga, Amal yang juga founder Pajokka Balocci.

Amal mengatakan, program Pangkep Berbudaya dengan memprioritaskan pembangunan pariwisata, pelestarian cagar budaya, serta penguatan lembaga adat bisa membangkitkan perekonomian di kampungnya.

“Saya sangat mendukung, semoga ketika Kanda Yusran jadi bupati bisa mengoptimalkan tempat-tempat wisata yang ada disini sehingga semakin banyak wisatawan. Banyaknya wisatawan akan meningkatkan perekonomian yang ada di kampung kami,” katanya.

MYL sendiri telah beberapa kali menyambangi wilayah Balocci. Dia tampak kagum dengan alam Balocci. Dia pun berjanji akan mengembangkan potensi pariwisata agar semakin menarik bagi wisatawan.

“Kita sama-sama tahu ada banyak potensi pariwisata yang bisa kita kembangkan di Kec. Balocci ini. Bersama Syahban Sammana, ini akan kita optimalkan ke depannya sehingga banyak wisatawan yang berkunjung,” terang MYL. (SF)