25 C
Makassar
Rabu, Januari 27, 2021

MYL-SS Jamin Pupuk Petani Kebun dan Petani Tambak di Program RKDD

TAJUK.CO.ID, PANGKEP — Calon Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) terus mensosialisasikan program-program unggulan yang tertuang dalam Dasa Cita Pangkep Hebat. Kali ini berlangsung di Kecamatan Mandalle, Selasa, 3 November 2020.

MYL menegaskan bahwa kepemimpinannya kelak bersama Syahban Sammana telah berkomitmen untuk mengatasi persoalan kebutuhan para petani.

Calon bupati dengan tagline Pangkep Hebat ini menyampaikan, segala peruntukan untuk masyarakat harus tepat sasaran.

“Insya Allah Pak Haji, saya bersama Pak Syahban Sammana sudah berkomitmen untuk mengatasi masalah pupuk ini. Dengan adanya kartu tani tadi yang saya jelaskan, maka pendistribusian dapat kita kontrol sehingga tepat sasaran,” ucap MYL yang merupakan calon bupati termuda ini.

H Ibrahim salah satu warga Desa Manggalung, mengaku sangat bersyukur apabila para petani tambak dan kebun dibuatkan Rencana Definitif Kebutuhan Kelompok (RDKK).

“Alhamdulillah saya selaku yang punya lahan untuk berkebun sangat bersyukur karena akan dibuatkan RDKK. Jadi jatah pupuk bukan cuma untuk yang punya sawah saja,” terang H Ibrahim.

Kampanye tatap muka kali ini, istri MYL, Nurlita Wulan Purnama turut hadir menemani sang suami. Hadirnya istri mantan Ketua DPRD Pangkep tersebut, disambut antusias oleh masyarakat. (Rls)