30 C
Makassar
Rabu, November 25, 2020

Miliki BPOM dan Berkonsep Bisnis Keluarga, Pasar Bebwhite C Go ASEAN

TAJUK.CO.ID, PANGKEP — Eksistensi produk kecantikan Bebwhite C kian besar. Kini, pasar dari produk Makassar tersebut menuju kancah ASEAN.

Tercatat, pasar dari produk kecantikan milik Citra Insani tersebut kini telah sampai negeri tetangga, Yakni Malaysia dan Singapura hingga Thailand. Produk ini pun terbukti kualitasnya dan memiliki ijin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Kementerian Kesehatan.

Citra mengatakan bahwa saat ini Bebwhite C telah memiliki sejumlah agen member yang tersebar di luar negeri. Dirinya pun optimis produknya itu kian maju mengingat basic dari bisnis ini menggunakan konsep keluarga.

“Jadi pasar kita sekarang tak lagi skala nasional. Alhamdulillah sudah sampai ke luar negeri. Dalam setahun ini, jumlah produksi produk kita pun meningkat drastis,” ujarnya saat menggelar family gathering di Mattampa Hetirage, Minggu, 18 Oktober lalu.

Kegiatan tersebut dihadiri Owner BebWhite C, Hj Citra Insani, Asisten Owner (AO), Distributor, dan Asisten Distributor (AD), agen serta reseller.

Citra pun memberikan motivasi kepada distributor dan asisten distributor untuk saling mensupport satu sama lain.

“Ingat, cantik bersama sukses berjamaah. Itu harus selalu melekat dalam diri kita semua. Harus saling mensupport, terus belajar dan jangan cepat puas,” ucapnya.

Lanjut dia, yang ingin menjadi wanita cantik, sukses dan bermanfaat bagi keluarga bisa melalui bisnis produk BebWhite C.

Dia pun membuktikan besarnya bisnis miliknya tersebut saat kehadiran ratusan member, agen serta pengguna Bebwhite C pada family gathering ke-2 Bebwhite C.

Citra mengatakan bahwa kegiatan ini adalah agenda tahunan yang digelar Bebwhite C untuk meningkatkan kekompakan serta silaturahmi bagi para agen dan pengguna produk. Pesertanya pun yang hadir dari seluruh Indonesia.

“Di family gathering ini memang terbatas. Sebab kita sekarang di tengah pandemi Covid-19. Jadi kegiatannya kita lakukan dengan protokol kesehatan yang ketat,” jelasnya.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk cantik bersama sukses berjamaah itu di isi game yang berhadiah menarik dari owner BebWhite C. Sebelum memulai, mereka terlebih dahulu melakukan foto bersama.

Salah satu Asisten Owner (AO) BebWhite C, Fatima mengucapkan terimakasih banyak kepada para distibutor dan asisten distributor, serta tamu undangan lainnya atas kehadirannya di acara ini.

“Ini adalah yang kedua kalinya kita laksanakan Family Gathering untuk mempertemukan keluarga besar BebWhite C, serta saling memberi motivasi dalam bekerja dan berkarya,” ucapnya.

Dikatakannya, bahwa produk kecantikan ini bisa menjadikan wanita menjadi jutawan dan miliader jika ingin betul-betul menggeluti bisnis tersebut. (SF)