24 C
Makassar
Selasa, Desember 1, 2020

Partai Berkarya Bergerilya, Legislatornya Masif Kampanyekan AIZ-RISMA

MAY: AIZ-Risma Menang di 2020, Berkarya Sukses di 2024

TAJUK.CO.ID, PANGKEP — Mesin Partai Beringin Karya (Berkarya) Pangkep mulai panas di tahapan pilkada 2020 saat ini. Usungan mereka, Andi Ilham Zainuddin-Rismayani Syamsuddin (AIZ-RISMA) kini memiliki trend positif jelang pencoblosan 9 Desember mendatang.

Partai berkarya pun mengklaim bahwa calon dengan tagline unggul dan religius itu akan menang. Untuk membuktikannya, partai berkarya pun kian masif mengampanyekan usungannya.

Bahkan dua Legislatornya yang saat ini duduk di Kursi DPRD ikut dilibatkan. Ahmad Ikram dan Sahrul hampir tiap hari melakukan sosialisasi AIZ-RISMA. Begitupun kader Berkarya lainnya, yang turut eksis berkampanye.

Ketua DPD Berkarya Pangkep, Muhammad Arsyad Yunus (MAY) mengatakan bahwa dirinya ikut terjun langsung. Dia sebagai ketua memberikan warning kepada seluruh kader partai untuk solid bergerak guna memenangkan AIZ-RISMA.

“Mesin partai semua kerja. Berkarya akan memberikan bukti bahwa kita punya power juga untuk memenangkan AIZ-RISMA. Kader pun harus aktif, kalau tidak maka pasti kami cabut keanggotaannya,” tegasnya, Sabtu, 17 Oktober 2020.

Dia pun mengungkapkan, pada momen pilkada saat ini, Partai Berkarya juga akan memberikan sumbangsih besar untuk AIZ-RISMA. Setali tiga uang, pada pileg 2024 mendatang Partai Berkarya akan sukses. “AIZ-RISMA menang di 2020, Berkarya Sukses 2024,” katanya dengan tegas.

Pernyataan dari MAY pun diaminkan langsung oleh Sahrul yang notabene saat ini berstatus anggota DPRD Pangkep. Dirinya pun memastikan Kemenangan untuk AIZ-RISMA di basisnya.

“Ini tugas partai. Insya Allah kita tidak akan kecewakan partai. Dukungan penuh untuk AIZ-RISMA. Kita masif Kampanyekan AIZ-RISMA,” tegasnya.

Secara terpisah, Andi Ilham Zainuddin mengaku bahwa saat ini dia dan tim serta pasangannya kian gencar berkampanye. Semua titik didatangi. Dalam sehari tujuh hingga 10 titik disambanginya.

“Kita berjuang untuk menang. Tidak kata santai. Insya Allah semangat tim, relawan, simaptisan dan masyarakat yang mendukung akan memberikan kita hasil maksimal di Pilkada nanti,” kata dia.

AIZ-RISMA sendiri diusung oleh tiga partai dengan total kursi di DPRD sebanyak 12 kursi pada pilkada 2020 ini. Ketiga partai itu yakni Golkar dengan 8 kursi, PAN 2 kursi serta Berkarya 2 kursi. (SF)