26 C
Makassar
Minggu, Oktober 25, 2020

Dapat Nomor Urut Tiga, AIZ-Risma Lanjutkan Periode Ketiga SAHABAT

TAJUK.CO.ID, PANNGKEP — Pasangan calon(Paslon) Andi Ilham Zainuddin – Rismayani (AIZ-Risma) mendapat nomor urut tiga(3) pada pemilihan bupati- wakil bupati Pangkep tahun 2020. Paslon ini, diusung partai Golkar, PAN dan Berkarya.

Bagi Ilham, Nomor Tiga, sama dengan kemenangan. Sebab, di nomor tiga ini, dia akan melanjutkan tongkat estafet dari Syamsuddin A Hamid yang telah berhasil menjadi pemenang di dua periode.

“Alhamdulillah nomor ini adalah keberuntungan. Ada banyak makna di angka tiga. Angka tiga pun sangat mudah diingat,” lanjutnya.

Sekretaris partai Golkar Pangkep, Rahmat Nur mengatakan, angka 3 ini adalah tanda bahwa dua priode Syamsuddin akan dilanjutkan oleh paslon AIZ- Risma ke priode ketiga.

“Artinya, program-program unggulan Sahabat dilanjutkan ke priode ketiga oleh AIZ-Risma. Angka tiga itu, menunjukkan yang ketiga kali,” ujarnya.

Diketahui, AIZ pernah menjabat ketua DPRD selama dua priode. Sementara Rismayani adalah istri Syamsuddin Hamid yang saat ini menjabat sebagai Bupati Pangkep. (SF)