27 C
Makassar
Senin, September 28, 2020
Beranda Headline MYL Tanggung Seluruh Biaya Kebutuhan Keluarga dan Pengobatan Pasien Lumpuh di Tabo-tabo

MYL Tanggung Seluruh Biaya Kebutuhan Keluarga dan Pengobatan Pasien Lumpuh di Tabo-tabo

TAJUK.CO.ID, PANGKEP — Bakal Calon Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) bergerak cepat untuk membantu warga kurang mampu di desa Tabo-tabo, Mantasia. Ibu dua anak ini diketahui mengalami penyakit lumpuh sejak beberapa tahun lalu namun tak mendapatkan perawatan akibat keterbatasan biaya.

Mantan ketua DPRD Pangkep itu menyambangi Mantasia di kediamannya, di Dusun Lotingeh, Desa Tabo-tabo, Selasa, 15 September. Dia pun langsung memopong pasien tersebut menuju ambulance Nasdem peduli untuk dibawa ke RS Batara Siang guna mendapatkan perawatan.

MYL yang juga merupakan Ketua DPD Partai Nasdem Pangkep, menyampaikan akan menanggung biaya perawatan Mantasia termasuk kebutuhan dua orang anaknya. “Untuk keluarga, jangan ragu persoalan biaya RS. Saya akan tanggung semua pembiayaan ibu Mantasia. Termasuk keperluan dua orang anaknya,” terang MYL.

Mantasia diketahui sudah lama tidak mendapatkan perawatan karena keterbatasan ekonomi dan kurangnya perhatian. Dua orang anaknya pun terpaksa tidak melanjutkan sekolahnya demi merawat ibunya. (Rls)

- Advertisment -