27 C
Makassar
Senin, September 28, 2020
Beranda Daerah Korcam Tondong Tallasa Optimis Kunci 65 Persen Suara untuk MYL-SS

Korcam Tondong Tallasa Optimis Kunci 65 Persen Suara untuk MYL-SS

TAJUK.CO.ID, PANGKEP — Salah satu lumbung suara bagi Pasangan Calon Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau dan Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana di Pilkada Pangkep nanti berasal dari Kecamatan Tondong Tallasa. Dari total daftar pemilih tetap (DPT) Tondong Tallasa, tim pasangan ini optimis mengumpulkan paling sedikit 65 persen suara.

Hal ini diungkapkan Ketua Tim Pemenangan MYL-SS Kecamatan Tondong Tallasa, Muhammad Ikhlas. Dia pun telah membentuk kordes dan Tim 5 disetiap TPS yang ada di Kecamatan Tondong Tallasa.

“Target kita minimal 65 persen. Kalau saat ini sudah mencapai di angka 60-an persen. Dan tim, Alhamdulillah sudah rampung, dan Insya Allah MYL-SS menang di Tondong Tallasa,” katanya, Selasa, 15 September 2020.

Optimisme tim ini terlihat dari respons masyarakat Tondong Tallasa kepada MYL-SS. Apalagi tim yang turun di lapangan untu memenangkan MYL-SS mengutamakan pendekatan emosional khususnya tokoh-tokoh masyarakat di Kecamatan Tondong Tallasa.

“Pendekatan emosional langsung ke tokoh masyarakatnya, dengan membawa visi dan misi MYL-SS yang dinilai sebagai kebutuhan masyarakat Pangkep,” ungkap Mantan Kepala Desa Tondong Kura tersebut.

Selain itu, usaha Ikhlas memenangkan MYL-SS tidak terlepas dari pergerakan tim relawan. “Kita juga dibantu tim relawan di Kecamatan Tondong Tallasa, seperti tim relawan Kelelawar Biru yang diketuai Samsul Bahri,” katanya.

Tim Pemenangan MYL-SS, Amhar menambahkan, semua tim bekerja keras memenangkan MYL-SS tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Semua tim partai juga antusias bergerak disetiap wilayah masing-masing karena Partai Nasdem sebagai garda terdepan MYL- SS, partai tanpa mahar dan terbesar di Kabupaten Pangkep,” jelasnya. (SF)

- Advertisment -