27 C
Makassar
Senin, September 28, 2020
Beranda Headline Syamsuddin: Dalam Sebulan, Tim Wajib Dongkrak Survei AIZ-RISMA Hingga 5 Persen

Syamsuddin: Dalam Sebulan, Tim Wajib Dongkrak Survei AIZ-RISMA Hingga 5 Persen

TAJUK.CO.ID, PANGKEP — Ketua Pembina Tim Pemenangan AIZ-RISMA, Syamsuddin Hamid mengukuhkan sejumlah relawan pemenangan Bapaslon Andi Ilham Zainuddin – Rismayani, Rabu, 9 September 2020.

Dihadapan relawan, Syamsuddin menyerukan untuk berjuang dan bekerja keras untik memenangkan AIZ-Risma. Ia pun menekankan agar tim bekerja maksimal dalam kurun waktu tiga bulan yang tersisa saat ini.

“Saya targetkan lima sampai tujuh persen untuk tim. Dalam sebulan ini wajib mendongkrak survei. Insya Allah kita akan menang,” katanya.

Dia juga mengajak tim dan relawan, dalam memperjuangkan AIZ-Risma mengedepankan politik santun dan bertarung gagasan untuk pembangunan dan kemajuan daerah.

“Kontestasi pesta demokrasi yang bertarung adalah gagasan demi kemajuan daerah, bukan untuk kepentingan pribadi. Saya sampaikan, Tim AIZ-Risma dengan mengedepankan politik santun. Jangan ada yang menjelek-jelekkan yang lain. Sebab yang kita perjuangkan hari ini adalah untuk kemajuan daerah,”katanya.

Pada pengukuhan tim pemenangan ini, Sofyan Hamid yang notabene merupakan anggota DPRD Sulsel tersebut didapuk menjadi ketua tim pemenangan. Selain itu ada mantan kepala Dinas Pertanian Pangkep, Sriwati ditunjuk menjadi Ketua Tim Srikandi, Mantan sekda Pangkep Efendi Kasmin pun menjadi relawan EKA Manajemen.

Sriwati pun mengaku bahwa dirinya akan berjuang agar AIZ-RISMA menang. Dia pun akan melakukan pendekatan ke sejumlah masyarakat serta kelompok tani yang telah mengakar dengannya.

“Saya tidak bisa sebut bahwa kelompok tani jadi sasaran utama kita. Tapi itu menjadi bagian. Ini kan politik, tidak bisa disangkutpautkan dengan instansi. Tapi insya Allah kita akan menang,” katanya optimis. (SF)

- Advertisment -