30 C
Makassar
Minggu, September 27, 2020
Beranda Headline Senyum-Sapa Jadi Kunci MYL-SS Kokoh di Puncak Survei Pilkada Pangkep

Senyum-Sapa Jadi Kunci MYL-SS Kokoh di Puncak Survei Pilkada Pangkep

TAJUK.CO.ID, PANGKEP — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS) masih kokoh di puncak survei pilkada 2020.

Pasangan ini mengumpulkan persentase hingga 37 persen di atas Pasangan Abdul Rahman Assegaf-Muammar Muhayyang yang mengumpulkan 28 persen disusul AIZ-Risma 10 persen dan Anir-Lutfi 5 persen. Dengan swing eror mencapai 9 persen.

Survei yang dibocorkan oleh tim pemenangan MYL-SS tersebut menyebutkan keberhasilan dari MYL-SS mendapatkan poling tertinggi berkat kerja keras tim serta pasangan yang mengusung gagasan hebatnya.

Ketua tim sukes MYL-SS, Haris Gani mengatakan bahwa kunci keberhasilan ini tak lepas dari strategi senyum sapa dan gagasan yang hebat dari tim untuk Pangkep lebih maju kedepannya.

“Alhamdulillah kita masih berada di puncak. Alhamdulillah ini survei terbaru per Agustus lalu,” katanya di Baruga Al-Hamid, Rabu, 9 September 2020.

Dia pun mengatakan bahwa survei ini merupakan survei dari lembaga survei indiependent. Meksi begitu dia Tidka berhak memberikan bocoran lembaga survei tersebut berasal dari mana. “Keberhasilan kita ini tak lepas dari kerja keras tim. Kami pun dari Fraksi Nasdem akan All Out memenangkan MYL-SS di dapil kami,” katanya.

Presiden Batu Putih Sindicate, Syamsul Bahri Sirajuddin mengatakan bahwa capaian tim hingga saat ini patut disyukuri. Dia pun optimis MYL-SS akan mengikuti tren kemenangan Syamsuddin A Hamid pada dua periode sebelumnya.

“Kami optimis. Saya pribadi merupakan bagian dari keberhasilan Pak Syamsuddin menjadi bupati pada dua periode lalu. Kenapa MYL-SS yang kita yakini menang, karena Coman calon ini yang memiliki potensi besar. Utamanya sejak survei pertama turun, trend record populiratis dan elektabilitasnya sangat tinggi seperti Sahabat terdahulu,” katanya.

Pada tahun Lalu, lanjut Daeng Ancu (sapaan Syamsul, red) MYL belum berpasangan dengan SS telah memiliki trend tinggi untuk angka surveinya. Begitu pun saat dipasangkan dengan SS, trennya semakin tinggi. “Alhamdulillah kita sudah menang di 12 kecamatan. Hanya kecamatan Segeri yang belum kita menangi untuk survei saat ini,” katanya. (SF)

- Advertisment -