27 C
Makassar
Senin, September 28, 2020
Beranda Uncategorized IOF Pangkep Rangkul Seluruh Komunitas, Siapkan Program Sosial dan Pembukaan Jalur Warga

IOF Pangkep Rangkul Seluruh Komunitas, Siapkan Program Sosial dan Pembukaan Jalur Warga

TAJUK.CO.ID, PANGKEP — Komunitas olahraga ekstrem, Indonesia Off Road Federation (IOF) Kabupaten Pangkep kembali mengukuhkan pengurus baru periode 2020-2025. Ilyas Timu yang sebelumnya menjabat sebagai ketua pada periode lalu kembali dipercaya memimpin organisasi tersebut.

Pengurus di periode ini pun memiliki sejumlah program andalan. Selain merangkul multi-komunitas yang ada di Pangkep, IOF Pangkep pun akan menggelar sejumlah kegiatan sosial.

“Kita berharap dengan kehadiran kepengurusan yang baru, bisa melanjutkan program program atau kegiatan kegiatan sebelumnya termasuk kegiatan sosial. Seperti bantuan bencana alam, membuka rute baru di daerah-daerah yang sulit di akses,” jelasnya, Selasa, 4 Agustus 2020.

Ilyas yang juga karyawan Semen Tonasa ini, mengaku siap bersinergi dengan pemerintah, maupun komunikasi komunitas lainnya, seperti pencinta motor trail, pencinta sepeda maupun komunitas multi elemen yang ada di Pangkep.

“Kita akan terus mencoba memberikan konstribusi bagi warga Pangkep. Terutama untuk akses lokasi yang butuh off-road, atau ke daerah daerah terpencil yang butuh bantuan kendaraan praktis. IOF selalu siap untuk Pangkep,” imbuhnya.

Selain beranggotakan sejumlah orang orang terkenal di Pangkep IOF Pangkep juga memiliki Dewan Pelindung seperti Syamsuddin A Hamid, Bupati Pangkep, Dandim 1421 Pangkep, Kapolres Pangkep, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Pangkep, Ketua Koni Pangkep. (rls)

- Advertisment -