25 C
Makassar
Minggu, Agustus 9, 2020
Beranda Daerah Lagi Bakar Ikan Bersama, Ponakan Tikam Paman Hingga Tewas

Lagi Bakar Ikan Bersama, Ponakan Tikam Paman Hingga Tewas

Alasan Pelaku, Tak Suka Ditegur Korban

TAJUK.CO.ID, PANGKEP — Entah setan apa yang merasuki pemuda Kampung Madumbu, Desa Panaikang, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, Yusran (33) yang tega menikam pamannya sendiri, Sainuddin (40) hingga tewas. Padahal saat kejadian, keduanya tengah makan ikan yang dibakar bersama-sama.

Kejadian tersebut terjadi Rabu pagi, 29 Juli 2020, di rumah pelaku. Saat itu, keduanya tengah menggelar makan bersama dengan membakar ikan. Tiba-tiba saja pelaku berdiri mengambil sebilah badik kemudian menghunuskannya ke korban. Belum sempat menghindar, pelaku langsung menancapkan badik tersebut ke bagian dada korban sebanyak tiga kali.

Diduga aksi penikaman tersebut dilakukan sang ponakan kepada pamannya karena kesalahpahaman. Sebab dari oleh TKP dan pengakuan pelaku yang berhasil diamankan pihak berwajib karena korban menegur pelaku karena selalu meminta jatah ikannya.

Yusran yang tak terima mendapat teguran dari korban pun langsung naik pitam. Merasa, tersinggung pelaku pun langsung menusuk korban.

Kapolsek Minasatene, Iptu Halim mengatakan, insiden ini terjadi Rabu pagi. Pelaku diamankan dengan cara menyerahkan diri usai melakukan aksinya.

“Dari hasil pemeriksaan korban, pelaku menikam korban pada bagian dada sebanyak tiga kali, lalu pada bagian lengan sebanyak satu kali. Penyebabnya hanya karena salah paham. Pelaku tersinggung dengan perkataan korban,” kata Halim. (SF)

- Advertisment -