25 C
Makassar
Minggu, Agustus 9, 2020
Beranda Hiburan Kantongi Rekomendasi Golkar dan PAN, AIZ-Risma Masih Berburu Partai Pendukung

Kantongi Rekomendasi Golkar dan PAN, AIZ-Risma Masih Berburu Partai Pendukung

TAJUK.CO.ID, PANGKEP — Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Andi Ilham Zainuddin dan Rismayani Syamsuddin (AIZ-Risma) telah memenuhi syarat ketersediaan kursi di DPRD untuk mendaftar sebagai calon. Meski begitu, pasangan yang telah mendapatkan rekomendasi dari Golkar dan PAN tersebut masih mencari partai pengusung tambahan.

Bidikan saat ini adalah, Demokrat, PKS, Berkarya, Gerindra dan sejumlah partai lainnya. Sejauh ini, hampir seluruh partai yang disebutkan pun telah membangun komunikasi dengan pasangan tersebut.

Seperti yang diutarakan Andi Ilham, Rabu, 22 Juli 2020 di Warkop Simpang Lima. Dia mengaku bahwa saat ini dirinya terus berkomunikasi dengan petinggi parpol lainnya. Bahkan hingga tingkat DPP.

“Kita tetap butuh partai lain (meski mencukupi 7 kursi DPRD). Kita juga butuh dukungan kadernya untuk bisa menang,” katanya.

Dia pun mengungkapkan peluang bergabungnya partai lain dalam gerbongnya sangat besar. “Insya Allah akan ada partai lain yang bergabung dalam waktu dekat ini. Bocorannya nanti saja. Intinya akan ada partai tambahan,” ujar AIZ.

Terkait keberhasilan balon saingan yang juga telah mengantongi rekomendasi, AIZ enggan mengomentari terlalu jauh. Pasalnya dia dan timnya hanya ingin fokus pada dirinya.

“Kami tidak terpengaruh dengan Paslon lain. Kalau banyak calon semakin bagus,” jelas Ilham. (SF)

- Advertisment -