25 C
Makassar
Selasa, Juli 7, 2020
Beranda Politik Anir Mencuat Kendarai Gerindra, MAY Optimis Sepaket

Anir Mencuat Kendarai Gerindra, MAY Optimis Sepaket

TAJUK.CO.ID, PANGKEP — Nama anggota DPRD Provinsi Sulsel, Andi Nirawati terus mencuat di bursa bakal calon Bupati Pangkep. Dia digadang-gadang akan didorong oleh Partai Gerindra untuk maju sebagai 01 satu.

Beberapa nama pun telah santer dikabarkan akan berpasangan dengan istri dari ketua DPC Gerindra Pangkep, Kamrussamad tersebut. Sebut saja, ada nama Muammar Muhayyang, Lutfi Hanafi dan yang terbaru Muhammad Arsyad Yunus (MAY).

Nama terakhir pun secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya telah membangun komunikasi dengan Srikandi Gerindra tersebut. Dia bahkan mengklaim akan menjadi pendamping Anir, sapaan dari Andi Nirawati.

“Saya sudah bangun komunikasi dengan beliau (Anir). Alhamdulillah ada angin segar. Saya optimistis akan maju di pertarungan (pilkada) nanti dengan berpasangan dengan beliau,” ujarnya.

MAY yang saat ini menjabat sebagai staf khusus bupati Pangkep tersebut pun intens membangun basis di dapil melalui sejumlah kegiatan positif pro rakyat. “Insya Allah maju. Insya Allah Anir-MAY,” tegasnya.

Secara terpisah, Andi Nirawati yang dikonfirmasi masih belum mau berkomentar lebih jauh terkait namanya yang terus mencuat di bursa kali ini. Dia menyerahkan sepenuhnya ke partai.

“Kalau untuk saat ini Alhamdulillah. Gerindra akan mengusung calon sendiri. Siapa itu, kita lihat nanti. Kalau saya pribadi siap untuk maju. Tapi itu kembali lagi ke partai. Sedangkan untuk pasangan, saya kira belum bisa terlalu jauh bicara. Memang ada yang telah berkomunikasi,” katanya singkat.

Wakil Ketua DPRD Pangkep dari Fraksi Gerindra, Sofyan Razak mengaku bahwa saat ini Gerindra terus mencari kader terbaik untuk maju. Telah ada beberapa nama yang mencuat, diantaranya Lutfi Hanafi dan Anir. “Insya Allah Gerindra akan mengusung calon. Tunggu dalam beberapa Minggu kedepan, akan ada perkembangan baru,” katanya. (SF)

- Advertisment -