25 C
Makassar
Selasa, Juli 7, 2020
Beranda Headline Unggul di Tujuh Kecamatan, AIZ Klaim Terpaut 3 Persen dari MYL

Unggul di Tujuh Kecamatan, AIZ Klaim Terpaut 3 Persen dari MYL

TAJUK.CO.ID, PANGKEP — Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati-Wakil Bupati Pangkep, Andi Ilham Zainuddin dan Rusmayani Syamsuddin (AIZ-Risma) mengklaim unggul di 7 kecamatan dari 13 kecamatan di Pangkep. Hal ini diungkapkan saat menggelar konferensi pers, di Warkop simpang lima, Senin, 15 Juni 2020 bersama Sekertaris Golkar, Pangkep Rahmat Nur dan Kordinator tim hukum dan media, Amran Yunus

Meski mengklaim unggul di tujuh kecamatan, AIZ mengakui dirinya masih berada di bawah pasangan Muhammad Yusran Lalogau – Syahban Sammana (MYL-SS). Selisihnya tak lebih dari 3 persen.

“Survei internal Golkar sendiri, kami unggul di 7 kecamatan di Pangkep. Itu survei per-24 April yah. Kalau enam kecamatan lain itu kami tetap berupaya karena rata rata saat ini selisih tiga persen saja dengan Paslon diatas saya,” tambah ipar Bupati Pangkep tersebut.

AIZ pun mengungkapkan bahwa survei yang tengah beredar di Sosial Media itu patut diapresiasi. Sebab, angka yang ditunjukkan dalam survei tersebut menampilkan peningkatan survei AIZ meski masih berada di posisi buncit.

“Kalau memang begitu hasil surveinya, kita beri selamat kalau perlu, yah kalau sudah tinggi begitu, rem rem dulu lah, beri kami kesempatan yang rendah surveinya ini untuk bergerak,” kata mantan Ketua DPRD dua Periode tersebut.

Dia pun menyampaikan ungkapan terimakasih kepada tim pemenangan AIZ yang tetap solid bergerak hingga grafik survei saat ini terus meningkat. “Selain kepastian saya berpaket dengan ibu Risma yang sukses mendongkrak hasil survei, Kerja tim yang efisien di lapangan juga menjadi alasan popularitas kami terus menunjukan grafik meningkat,” beber jelasnya.

Saat ini tim pemenangn AIZ Risma terus bergerak, meraih simpati warga, enam kecamatan menjadi pekerjaan rumah bagi tim untuk mendongkrak popularitas pasangan Unggul Religius ini, sebut saja kecamatan Mandalle, Liukang Tupabbiring dan Tupabbiring Utara, Kecamatan Minasatene dan Pangkajene, serta Kecamatan Labakkang. (SF)

- Advertisment -