27 C
Makassar
Senin, September 28, 2020
Beranda Headline Penjual di Pasar Bonto-Bonto Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Pelaku Tinggalkan Jejak Kaki

Penjual di Pasar Bonto-Bonto Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Pelaku Tinggalkan Jejak Kaki

TAJUK.CO.ID, PANGKEP — Warga di Pasar Bonto-bonto, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan digegerkan dengan penemuan mayat perempuan dan diduga merupakan korban pembunuhan, Jumat pagi, 13 Maret 2020.. Korban diketahui bernama Sitti Umroh (31) dan merupakan pedagang di pasar tersebut.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan pasar dalam keadaan duduk bersandar di tangga ruko miliknya dengan sejumlah darah yang bercucuran di lantai dan badannya.

Saat itu, petugas pasar melintas di sekitaran ruko. Namun di pintu belakang ruko ditemukan banyak darah berceceran. Petugas tersebut curiga dan kemudian membuka pintu tersebut yang memang tak terkunci. Setelah dibuka, korban ditemukan dengan kondisi tak bernyawa.

Di dalam ruko tersebut, ditemukan kondisi banyak perabotan yang acak-acakan. Namun pintu dan jendela yang ada di ruko tersebut tak ditemukan tanda-tanda pengrusakan.

Saat ini polisipun masih melakukan identifikasi dengan menurunkan tim Inafis dari Polda Sulawesi Selatan. Mereka melakukan identifikasi di lapangan untuk memastikan penyebab peristiwa itu.

Kapolsek Ma’rang, Iptu Sofyan mengatakan bahwa Korban merupakan pemilik ruko dan menjual bahan campuran di pasar ini. Saat itu, korban sedang sendirian karena ditinggal oleh orang tuanya yang pergi acara pesta di kampungnya di Desa Pitue.

“Kita belum bisa simpulkan motifnya seperti apa. Karena masih dalam proses identifikasi dari Inafis Polda,” katanya lagi..

Di lokasi tersebut, polisi uga menemukan sejumlah jejak kaki yang diduga milik pelaku. Polisipun sigap mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi di beberapa tempat yang diduga jejak kaki pelaku di dalam wilayah pasar. Atas peristiwa tersebut, suasana pasar jadi ramai. Warga berdatangan untuk melihat TKP. (SF).

- Advertisment -