29 C
Makassar
Selasa, Juli 7, 2020
Beranda Adventorial Empat Tahun Memimpin Pangkep, Indeks Kepuasan Syamsuddin-Syahban Capai 80 Persen

Empat Tahun Memimpin Pangkep, Indeks Kepuasan Syamsuddin-Syahban Capai 80 Persen

MASA kepemimpinan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid – Syahban Sammana memasuki tahun keempat. Pada masa itu, Syamsuddin mengakui telah banyak perubahan yang terjadi.

Pelayanan kepada masyarakat terus meningkat. Buktinya kata Syamsuddin, berdasarkan hasil sejumlah lembaga survey tingkat kepuasan masyarakat mencapai angka 70 – 80 persen.

“Terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, tingkat kepuasan masyarakat ada pada angka 70 -80 persen. Ini hasil dari tiga lembaga survei yang turun di Pangkep, ini yang harus kita pertahankan,” ujarnya dihadapan ribuan ASN yang hadir saat refleksi empat tahun kepemimpinan Syamsuddin A Hamid – Syahban Sammana, di ruang pola gedung sekretariat daerah pemerintah kabupaten Pangkep, Senin (17/2/20).

Meski demikian lanjutnya, kepuasan masyarakat ini harus terus ditingkatkan. Berbagai sektor pelayanan kepada masyarakat harus ditingkatkan, khususnya sektor pertanian, perikanan dan sosial.

Ia juga memerintahkan kepada seluruh ASN agar terus meningkatkan kinerja, memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Pelayanan masyarakat harus dipertahankan, terus berikan layanan terbaik kepada masyarakat,”tambahnya.

Selama empat tahun, pasangan Syamsuddin – Syahban telah menerima 53 penghargaan dari berbagai pihak.

Syamsuddin juga memuji Syahban sebagai wakilnya yang sangat disiplin. Sifat ini yang membawa perubahan dan kedisiplinan bagi ASN di Pangkep. (Adventorial)

- Advertisment -